The Cube, Signal Kuat, Harga Murah!!!

Seperti yang saya ceritakan sebelumnya bahwa saya pergi ke batam dengan boat. Nah cerita menarik karena selama perjalanan saya tetap menggunakan The Cube.

saya berangkat menuju ke Batam, perjalanan sekitar 2 jam. Saya agak bosan mau ngapain, setelah menelepon dian dan feeq, ternyata balance saya masih sangat banyak. The Cube SANGAT MURAH. itu kelebihan pertamanya
kemudian saya tutup telpon dan naik boat, saya pikir di boat hanya bisa diam dan menunggu selama perjalanan. Hingga pada akhirnya saya temukan electricity dan mencoba charging blackberryku. Setelah Blackberry saya hidup, saya iseng mencoba menelpon ke teman-teman di Indonesia. Wow, SANGAT MENGEJUTKAN, 2 jam perjalanan dari Johor Bahru ke Batam dan berada di Lautan, TETAP ADA SIGNAL, sehingga saya bisa menelpon, dan lebih Menakjubkan lagi BIAYA TELPON INTERNASIONAL SANGAT MURAH, saya nelpon sekitar 15 menit hanya habis 3 RM, yang artinya telepon internasional hanya Rp. 600/menit. MURAH SEKALI, Sangat Seronok laaa *MalaysianStyle

Tidak Ada alasan untuk tidak menggunakan The Cube 😀

Leave a Reply

