Abseiling, Seafood BBQ, and Blind Trail at Awana Genting Highlands

30 September 2011. Hari ketiga My Selangor Story 2011. Pagi itu kami bangun dan langsung sarapan di bila-bila. Kemudian kami packing dan membereskan kamar 526 yang kami tempati di Golden Palm Tree Resort and Spa. Pagi yang sangat cerah, kami senang karena petualangan kami akan berlanjut. Sebelum check out kami makan siang di Warung Makan di Pinggi Pantai, dan karena hari itu adalah hari ulang tahun nigel, salahsatu peserta MSS2011. Kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Happy Birthday Nigel 😀

Setelah kenyang, kami melanjutkan perjalanan ke Awana Genting Highlands Golf and Country Resort. Ini merupakan kunjugan kedua saya ke Genting Highland. Tapi agak berbeda dengan kunjungan saya ke Genting sebelumnya, kunjungan kali ini berbeda lokasi dan berbeda kegiatan. Kalau dulu di Arena Bermainnya, sekarang di Awana Genting. Namun satu yang masih sama, yaitu hijau hutan dan sejuknya alam Genting Highland yang lestari, Nyaman Sekali ^_^d

Kita tiba di Awana langsung disambut dengan pembukaan dan makan snack. Kemudian briefing untuk kegiatan abseiling. Kami kemudian menuju loungehouse di Awana Genting, saat perjalanan menuju loungehouse kita melakukan abseiling yang sangat menyenangkan.lihatlah ekspresi ester yang mencoba menuruni lintasan abseiling

setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke loungehouse, menaruh tas, mandi dan kemudian makan malam BBQ seafood di Surga Seafood Pasar Ikan Bakar. ini makananya enaaaaaaaaaak sekali, dan tahu sendiri kan saya paling doyan dengan yang namanya seafood

Puas makan di Pasar Ikan Bakar, kami langsung dikumpulkan untuk melaksanakan Blind Trail, waww cukup menyeramkan, tapi saya sudah biasa dengan yang seperti ini.

Dan, karena hari ini adalah hari ulang tahun Nigel, MSS2011 memberikan Surprise ke Nigel. Happy Birthday Nigel, Wish All The Best for You laaa

dan pengalaman berlanjut di hari keempat 😀