NarcieZt Lagie,. ^_^

Dirgahayu Universitas Gadjah Mada ke 59

images

World Class Research University

.

UGM udah 59 tahon neh,.!!!

tanggal 18 Desember 2008 merupakan hari bersejarah boeatku,.. maLam ntu da Jamuan Makan malam dari Rektor UGM n malam penghargaan bagi civitas akademika berprestasi,.. hoho

terus kenapa bersejarah,.??? karena kabar baegna akoe di undang,.. hehehe

cimg4580

di undangan tertulis acara dimulai jam 18.30 WIB,. hmmz,.. seperti biasa, akoe datang jam 18.30 waktu Bangladesh,. hoehoe (tepatnya jam 18.45 WIB),..

knapa akoe telat,.??? seperti biasana,.. mandina kelamaan,.. (ngapaen aja hayuu,.. ^_^)

terus akoe disambut ntu ma bu anie (pegawai di Direktur Kemahasiswaan,..)

bu anie berkata : “mas Dwi Andi Listiawan silakan mengisi daftar hadir dulu”

huhu keGRan jadina,. kog ibugna tahu diriku, nama lengkap lagie,.. (wHoh,. sog terkenaL)

padahal ibugna apaL gara2 aku sering minta uang ke Direktur Kemahasiswaan buat “piknik” dalam rangka lomba,.. hahaha,..

abiz ngisi presensi, acarana ne paling kusuka,.

hmm,.. Makan,…

busyet,.. pelataran depan Grha Sabha Pramana (GSP) dari ujung utara mpe selatan isina makanan semua,.. (gag da minuman donkZ,.????) yaeZaLah pLus minuman

hoHoho,.. tanpa sog imut langsung akoe ambiL piring, mangkuk, dan teman-temanna,..

18.50 — tE’eM makan

19.00 — tE’eM makan,.

19.30 — tE;eM masih makan,.. hahahaha

yukz,.. mantabh deh,.. desertna maknyoz,..

19.30 : dalam kondisi masih ngemiL sana sini akhirna akoe masuk bersama temen2 mahasiswa laen ke Auditorium Grha Sabha Pramana Lante 1,..

eh,. ada mas2 n mbak2 lagie nyanyi2,…..

Ladadidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammm,…. (okey juGa suaranya)

——————————————————————————————–

Acara dimulai sambutan bapak Rektor UGM

Prof. Ir. Sudjarwadi, M. Eng., Ph. D.

cimg4587

Siap grak,. (hehe Ampun pak rektor)

Pak rektor adalah salah satu idoLaku di Kampus,. genius bener bapakna (Secara rektor gethu,.!!!)

——————————————————————————————-

Acara berikutna adalah paduan suara DWP Fakultas Kedokteran UGM

Jreng,.. muncuLah ibu2 berkebaya oranye dengan sanggul merapinya yang tinggi ntu,.. walah ternyata ada yang uda embah2 kira2 60 taon lebih,.. (mo nyanyi apa neh tanyaku dalam hati dikit ragu)

weitz tunggu duLu,….

WOW,.. ternyata mantabh sangatz,.. meskipun udah berumur, suaranya pak,!!!. keren puoL untuk paduan suara umur segithu,.. (kaianya PSM biologi kalah ma ibug2 ini)

untuk ibug2 n embah2 DWP saya bangga sekali dengan suaranya,.. bentuk apresiasi saya dengan mengupload foto ibug dan embah saat konser,..

cimg4589

Ibug n embah di atas nafasna mantebh sangats,.. Laguna medley banyak,.. tapi ada lagu bala-bala yang pake skill tinggi,.. keren lah,.. saLut,. ^_^

——————————————————————————————-

Acara berikutna,.. adalah penghargaan mahasiswa berprestasi Bidang akademik Program Sarjana dan Sekolah Vokasi

Karena dudukna diurutin dari Mapres I mpe terakhir,. dan akoe beda kategori,.. maka disamping kiriku adalah Mapres urutan terakhir untuk kategori Prestasi Akademik yang ternyata kukenal sebagai mbak nita dari MIPA,..

Nita : Dari Fakultas Mana Maz,.???
tE’eM : Biologi mbak,.??? Namana syapa? aq andie,. ^_^. (sambil TP2, hoHo)

Nita : Nita, saya dari MIPA,..

tE’eM : Wah Bidang Akademik ya mbak, pasti pinter bangets,.. IPKna 3,9 berapa???? (tanyaku penasaran, prediksiku 3,75 mpe 3,85 coz dya di urutan terakhir,.. hehe)

Nita : 3,95 Maz

tE’eM TERKEJUT,.. WOW Keren sekali,..

tE’eM : Lhah terus masnya yang Pojok nomor satu itu?????

Nita : kurang tahu maz,.

Dua orang disamping nita langsung nyeletuk,.. : 4,00 maz, dari Fakultas Kedokteran, orangnya GENIUS bangets,..

tik,.. tok,.. tik,.. tok,.. tik,.. tok,… (tE’eM hang sebentar –> Perlu Control Alt Del atau di Refresh duLu)

tE’eM : Masya Allah, kerennya semester 7 tetep 4,00 (padahal akoe tahu kedokteran kaia gimana)

cimg4598

nyang kiri adalah mbak Nita (Sekolah Vokasi MIPA) dengan IPK 3,95 dan nyang kanan adalah mas Agus (Program Pendidikan Kedokteran UGM) dengan IPK 4,00 (mbuh sinaune piye,.)

——————————————————————————————-

Selanjutna,.. dag,. dig,.. dug,. dag,.. dig,.. dug,…..

Silakan Maju kedepan Mahasiswa Berprestasi I bidang Penelitian

Dwi Andi Listiawan dari Fakultas Biologi,… (jreng nama asLie tE’eM ntu,..)

Whoh,.. bahagiana,… ^_^

cimg4601-copy

Pak Rektor Berkata : “Terima Kasih Telah Mengharumkan Nama Universitas Gadjah Mada, Semoga Sukses Selalu”

saat itu juga darahku serasa mendidih, jantungku berdetak kencang, nafasku tidak beraturan (Lhoh kaia malah cerita mesum,.. hiHihi)

Intina akoe Seneng Bangets, biasanya kaLo di Kasih Ucapan Selamat biasa2 aja, TAPI kali ini WOW,. merinding akoe,.

Neh sertifikatku (hahaha ne narcies atau Sombong yah???? semoga akoe dijauhkan dari sifat sombong, AMIN)

cimg4654

.

Inilah Dosen Pembimbing Penalaran Berprestasi dan Mahasiswa Berprestasi Bidang Penelitian

cimg4610-copy

4 dosen dikiri adalah Dosen Pembimbing PKM Terbaik, No 3 dari Kiri Dr. Iip Izul Falah (Wadek III Fakultas MIPA, Tetangga Fakultas Biologi, Hehe Hidup Basic Science,. ^_^)

Pak Rektor di dampingi Direktur Kemahasiswaan UGM,.

dan 4 Mahasiswa Berprestasi Penelitian

Paling Kanan adalah tE’eM (hehe Narcies), selanjutna yuyun (Fakultas Farmasi), Yasti (Fakultas Teknologi Pertanian), dan Mbaknya (akoe belon kenalan) dari Fakulas Ilmu Budaya

senangnya,. ^_^

———————————————————————————————

Nah ini, acara selanjutna,. PARAH,…

bayangpun ada mas2 PD bangets berantem di depan pak Rektor n Para Guru Besar,.. pake senjata lagie,. Huff,…

waduu parah neh,.. udah gethu PD bangets telanjang dada di depan audience,..

hehehe,… jangan salah sangka duLu,…

cimg4621

Hehehe,.. UKM Tari Tradisional

Kami Sempat Komentar : ntu mas2na kog bersih2 amat yah kulitna,.??? Gerakan tarina mantabh,. lentik tapi gagah,.. (waduh sog nyeni akoe,. ^_^)

———————————————————————————————

Selanjutna Penghargaan demi penghargaan,….

tapi ada satoe nyang harus akoe upload,.

Penghargaan Modul Mata kuliah Berbasit Riset Terbaik,…

Alhamdulillah 2 Dosen Fakultas Biologi Mendapat 2 dari 4 penghargaan itu,..

cimg4651

Beliau2 adalah

Dr. Niken Satuti Nur Handayani, M. Sc. — Kepala Laboratotium Genetika (Meraih Penghargaan Modul Matakuliah Berbasis Riset Terbaik untuk Matakuliah Molecular Genetics)

dan

Dr. Budi Setiadi Daryono, M. Agr. Sc. — Pembimbing Skirpsiku ^_^ (Meraih Penghargaan Modul Matakuliah Berbasis Riset Terbaik untuk Matakuliah Cell Genetics)

SELAMAT BAPAK dan IBU,.. Lab. Genetika Dapat 3 Penghargaan Langsung

Alhamdulillah,.

tapie tanpa sengaja baroe akoe sadari Bu niken, Pak Budi, dan Akoe pake batik warna biru semua (KOMPAK sekali, hehehe),.. yaeZaLah DNA kan BluePrint (Cetak Biru) so kita pake biru2,.. ^_^

——————————————————————————————-

Masih Banyak Acara Laenya,..

tapi Ini yang Paling Penting dan Inti dari Acara ini adalah,…

Yupz,.. Narcies dan Photo2,.. hahaha

cimg4677

Wuow,.. tjah Gembleng,.. malah pHoto2,.. Hehehe ^_^

Photo diatas Sekarang Jadie Background Desktop di Laptopku,.. HahaHa

———————————————————————————————-

Keesokan Harina,…

UPACARA RESMI PERINGATAN DIES NATALIS UGM KE 59

cimg4697

Neh Acara Puncak,… Formal Bangets Suasananya,..

Ntu tempat duduk Pak Rektor dan Majelis Guru Besar UGM,..

——————————————————————————————-

Jayalah Selalu Univesitas Gadjah Mada

Advertisements

4 Comments to “NarcieZt Lagie,. ^_^”

  1. assalamu’alaikum…..
    sebelume
    met taun baru hijriyah maz……
    trus slamat yiaw……
    penghargaanya…..
    mahasiswa berprestasi penelitian 1
    wooooowwwww keren booooo
    pantes buat jadi contoh qt2 tuh……
    BTW, orang pinter makannya juga pinter yiaw….
    he he he

  2. assalamualikum, sorry mas baru sempat mampir….
    selamat ya mas, makin salut saya….
    eh mas te em, pean jadi salah inspirasi saya lo mas. (hehe, dilarang senyum sendiri…)

  3. waduh,,, waduh,,,

    aku malah ga tau Mas….
    hihihihi…… jadi maluuuuuuuuuu….

    main aja ke Pwt, ga usah nunggu da acara, pecinta kuliner sejati harus jalan2 dung…. hehehehehehe……….

    mmm,,, skripsi??? belum Mas, insya Allah Februari baru PKL, doakan ya,,, 😛

    Mas kapan wisuda???
    Ohohohohohohohohoho….. 8)

    Mas Mas,,, dirimu keren sangaaaaaaadhdh……. ^o^
    Senang berkenalan dengan Anda!!! Weits, Andi ding!! 😛

  4. mas andi,, namaku rosa,bukan yuyun.. yuyun tu yang mapres bidang seni,hikz..
    trus aku bisa loh motokopi piagamnya.. 🙂 gak usah dibuka2 tinggal ditemplek aja ke mesin fotokopinya,hohoho

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: