SkripSiku tiNta eMaSku

sudah jadie rahasia umum di UGM klo lulus dengan predikat Cum Laude maka ijasahnya akan dituLis dengan tinta emas untuk predikat kelulusan (kata syapa,.!!!),…

sekarang akoe dah ambil 141 SKS, dengan IPK diujung tanduk,.

tiba saatnya akoe untuk foCuz ke SkripZi supaya SKS btambah jadie 147 dan bisa Lulus Februari Ntar,.

Huff,. Napa IPK nanggung sangadh,. skg udah diatas 3,50 siCH,. tapieee mepet saNgadH,. HuHuhu,.

Smoa bakaL diteNtukan niLe skriPzi,.

jika Skripsiku A (Amien), maka ijaZahku akan dituLis deNgan tiNta eMas,. (Amien, Mohon doa yaH,.)

Jika tidak,. huhuhu akoe bakaL keHiLangan tiNta emaS haRapaNku,.

beberapa teMendH2 nyaNg sering maeN bareng udah pada Lulus,. wah,. sempet terpikir kenapa akoe bLom lulus juga,. huhu sediH deH,.

tapie akoe sadaR kLo untuk Mendapatkan sesuatu kadang kita juga harus berkorban sesuatu,.

gimana ngerjain skripsi klo semester kemaren quw ngerjain PKM 5 biji, ntu aja udah mpe teler,. blom lagi ambiL 23 SKS n Jadie Asisten,. kiLL me!!!!!!!

untungnya sekarang Cuman ambiL skripZi doank ngga pake kuLiah Lagie,. huhu Senangnya

Ayo tE’eM semangadh,…

LULUS,.. LULUS,.. LULUS,.. LULUS,.. LULUS,. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hahahaha,………. ^_^.

Advertisements

One Comment to “SkripSiku tiNta eMaSku”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: